Jetski Anyer


Jetski merupakan permainan kendaraan air yang di gerakan oleh baling- baling yang berada di bawah body, menggunakan kendaraan Jetski sama seperti motor matic  tinggal gas seperti layaknya mengendarai motor di jalan raya tapi Anda harus  berhati-hati karena Jetski tidak memiliki rem jadi harus jaga jarak yang jauh dengan kendaraan yang lain, maksimal penumpang Jetski dua orang untuk Anda  dan satu pemandu.
Jetski tidak bisa di pergunakan sendiri bagi yang belum bisa mengendarai nya, harus didampingi oleh instruktur/pemandu karena menghindari tabrakan dengan perahu-perahu nelayan dan permainan water Sport lainnya, instruktur ini hanya akan mengendarai dari pinggir pantai menuju ke tengah laut sampai di tengah giliran Anda yang nyetir, sesudah itu pemandu duduk di belakang/boncengan dan menunjukan kemana Anda harus mengendarai Jetski. Wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Pantai Anyer, sangat menyukai aktivitas mengendarai Jetski Anyer. Apalagi yang masih berjiwa muda, akan memacu semangat seperti mengendarai motor cross. Jetski memang menyenangkan tetapi bermain jetski sebenarnya memang butuh konsentrasi. Inti dari permainan jetski adalah sang pengendara harus mampu menjaga keseimbangan saat melakukan atraksi di air. Intinya memang perlu pengetahuan akan teknik yang tepat untuk melakukan permainan menantang ini.
Bagi para pemula, sebaiknya memang memainkan dengan pelan dulu. Agar kendaraan berjalan pelan, gas di setir kiri, hanya cukup dikendurkan saja. Untuk mematikan, bisa dengan cara mematikan mesin dari bagian kunci Jetski  yang berada di bagian bawah kiri setir atau meloloskan saja kecepatan gasnya. Ketika di atas air, semakin tinggi kecepatannya, semakin pula kestabilan yang didapat.
Jika Anda ingin mengendarai Jetski di Pantai Anyer, anda dapat memesannya di sini kami menawarkan harga murah untuk Jetski Anyer dan Water Sport  Anyer yang lain.

Jetski Anyer












Kententuan
:

 -   Harga online Jetski Anyer di halaman ini, hanya berlaku jika Anda memesan dengan kami.
 
-   Apabila anda memesan langsung di lokasi aktivitas mengendara Jetski, maka harga publish akan  berlaku.
 
-   Usia minimum peserta, 8 tahun
 
-   Maksimum usia, 50 tahun.
 
-   Demi keamanan dan keselamatan peserta Jetski Anyer, apabila cuaca buruk. Maka aktivitas  mengendari Jetski akan di batalkan.
 
-   Pembatalan permainan akibat cuaca buruk, oleh operator penyedia aktivitas, maka uang pembayaran Jetski akan di refund penuh kepada pelanggan.