Parasailing Anyer



Jetski Anyer
Parasailing adalah permainan dimana Anda akan memakai payung parasut ditarik oleh speed boat dengan kecepatan tinggi mengelilingi Pantai Anyer. Jadi persis seperti terjun payung beneran, ketika badan terangkat terbang ada sensasi lain ketika berada di ketinggian kurang lebih 80 meter dimana badan hanya terikat 2 buah body harnace dan seuntai tali yang ditarik sebuah speed boat, jadi lumayan tinggi terbangnya yang pasti permainan ini sangat menantang dan penuh fun banget, kalau sudah sampai di atas rasa yang muncul adalah tegang ketakutan akan jatuh pasti menghinggapi semua orang dan pastinya kita bisa menikmati keindahan alam di bawah dengan cara yang lebih berani.
 Peserta parasailing akan mendarat di pasir pinggir pantai dan ada kemungkinan untuk mendarat di air jika arah angin berubah, tapi sangat kecil peluang untuk mendarat di air. Andai kata anda mendarat di air, anda sudah dilengkapi jaket pelampung dan instruktur parasailing akan segera mengangkat anda dari air.

Ketentuan :

-   Lama permainan 1 putaran atau sekitar 10 menit
-   Harga online Parasailing Anyer di halaman ini, hanya berlaku jika Anda memesan dengan kami.
-   Harga publish berlaku jika Anda booking langsung di lokasi permainan tanpa reservasi dahulu melalui kami.
-  Demi keamanan dan keselamatan peserta Parasailing, apabila cuaca buruk. Maka aktivitas parasailing akan di batalkan.
 -  Pembatalan permainan akibat cuaca buruk, oleh operator penyedia aktivitas, maka uang pembayaran Parasailing akan di refund penuh kepada pelanggan.