Obyek Wisata Di Kawasan Pantai Anyer Banten




       Bagi anda yang merasa perlu sedikit hiburan dengan melihat pemandangan pantai yang indah, yang mungkin tinggal di Jakarta, atau daerah di luar Banten, tidak salahnya untuk memilih obyek wisata di daerah pantai Anyer.
Pantai Anyer yang berada 160 km arah barat Jakarta. Obyek wisata di kawasan Banten, yang dapat ditempuh selama 2 jam dari Jakarta melalui jalan tol Jakarta – Merak ini, mampu memberikan alternatif pilihan bagi yang suka wisata pantai.
Pemandangan pasir putih yang terhampar hampir sepanjang Obyek wisata di kawasan Banten, ditambah air lautnya yang bersih, membuat suasana pikiran menjadi tenang dan lebih santai.
Berbagai fasilitas rekreasi dan olahraga air cukup lengkap di Anyer ini,mulai dari taman bermain anak-anak, tempat berenang, arena berjemur sampai tenda-tenda untuk belanja souvenir juga tersedia. Jadi kalau untuk rekreasi keluargapun, nampaknya juga tepat.
Buat yang ingin tantangan dan fun tersedia fasilitas,jetski,banana boat,donat boat,parasailing,motor atv dan speedboat atau longboat.
Sewa kapal ini bisa untuk memancing atau memandang keindahan matahari terbenam atau memandang keindahan Krakatau yang mengeluarkan lahar,sewa kapal juga bisa dilakukan untuk pergi ke Pulau Sangiang yang letaknya tak jauh dari resort,juga melayani rute ke Gunung Krakatau, Legondi, dan Ujung Kulon,rata-rata wisatawan asing menyukai petualangan ke gunung Krakatau ini.
Piknik ke Pulau Shangiang dijamin bakal merupakan pengalaman menyenangkan soalnya pulau ini masih perawan dan bersih,pantainya indah,di sana ada juga penduduk yang tinggal, usai piknik di Pulau Shangiang bisa dilanjutkan dengan piknik ke Gunung Krakatau...

Jetski Anyer